Profile


Image Hosting by Picoodle.com"
echiiiee here~
16th years old
15 shs bandung
i'm really cassieopeia and K-pop lovers!

DarLinks


TVXQ INDO
BIGBANG INDO
SOSHIFIED
chakku blog
chikku-chakku blog
chikka blog
erri blog
ditta blog
myung gii blog
minyo blog
misu onnie blog
VLN2U blog
clara onnie blog
vina onnie blog
aditth oppa blog
wicky adrian blog
ellora blog
gunkie oppa blog
yaya onnie blog
SOCIAL 2 BLOG
azalia BLOG
dphee BLOG
moxxie BLOG
there BLOG
rara BLOG
lucee onnie BLOG

PlayBack


November 2008
Desember 2008
Januari 2009
Februari 2009
Maret 2009
April 2009

Shout Out




Credits


DESIGNER: SIPEI
Picture: x
Host: x x

Music


»Now Playing:


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com


Rabu, 18 Maret 2009


ada apa sih sama aku ?? aku agak aneh seminggu-an ini..bawaanya marah atau badmood aja..

hmm~ pertama, apa yahh~ susah...>____________<

pas tadi aja diskusi..aish! gag tau kenapa gw kesel ama dya..
ngomong nya itu lhoo biasa aja...gw jadi kesel

terus buat itu COWOK !! napa sih kamu suka banget bahas yang lain tentang masa lalu aku ?? aku ga suka tau! itu malah bikin aku nginget sama dya... aku mau aku lupain dya,, dan aku mau aku ga jealous lagi ama dya kalau dya lagi deket ama cwek..

kamu sadar gak kalo aku suka ama kamu ?? apa kamu cuma anggap aku sekedar adik kah ?? atau teman kah?? atau cewek-cewek yang emang biasa ngejar kamu ?? huft~

AKU PENGEN HIDUP NORMAL !!!

kenapa ya hidup gw kok kayak di kejar-kejar gini ?? gw ngerasa stress di osis...entah knapa juga...tapi gw berusaha enjoy di OSIS... selama gw masih sanggup...hmm~ sabar,, sertijab tengah tahun ini. setelah itu aku kelas 3,,fokus ama UN dan sebagainya...pengen cepet2 lulus SMA !! dan ga akan ktemu lagi sama x-bf...T__________T

Image Hosting by Picoodle.com