Profile


Image Hosting by Picoodle.com"
echiiiee here~
16th years old
15 shs bandung
i'm really cassieopeia and K-pop lovers!

DarLinks


TVXQ INDO
BIGBANG INDO
SOSHIFIED
chakku blog
chikku-chakku blog
chikka blog
erri blog
ditta blog
myung gii blog
minyo blog
misu onnie blog
VLN2U blog
clara onnie blog
vina onnie blog
aditth oppa blog
wicky adrian blog
ellora blog
gunkie oppa blog
yaya onnie blog
SOCIAL 2 BLOG
azalia BLOG
dphee BLOG
moxxie BLOG
there BLOG
rara BLOG
lucee onnie BLOG

PlayBack


November 2008
Desember 2008
Januari 2009
Februari 2009
Maret 2009
April 2009

Shout Out




Credits


DESIGNER: SIPEI
Picture: x
Host: x x

Music


»Now Playing:


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com


Jumat, 06 Februari 2009


entah kenapa,,harusnya hari ini kesel,,tapi kok aku seneng yaa ?? LOL
mungkin karna ini ........

mamieh : chie,,kamu pulang ambil lappie yaa??
echie : oh, ok! tapi gw hoream uy pulangnyaa...T___T
mamieh : geus weh,,dio!anter echie pulang ambil laptop! (lirik dio thea)
X-BF : ohh~ ok ok! ayo..ayo! (dengan pandangan menggoda ke arah aku) XXD
echie : aishh~ kenapa hidup gw kayak gini sih?? *bisik kecil*
temenya X-BF : celebek uuy~ maaannntaaann kekasiiih (nyanyi) ga tau nyanyi apa,,--"

jalan aja gw teh ama si X-BF...naek motor,,bentar,,pas mau naek motor...
ukeu & miera : adeuuh~ papi mami rujuk euy ?? celebek ??
echie : naon siih ?? --"


naik aja motor,, ampe rumah,,ambil laptop trus bilang mama kalo aku dianter ama si X-BF XXD mama penasaran,,langsung liat dari jendela,,kata mama cakep --"
naek motor lagi aja gw nya, dy nya tadinya turun juga, nunggu di teras rumah,


X-BF : lewat mana ini ? (nanya sambil nyengir bahagia)
echie : sana aja, lebih deket (nunjuk jalan)
X-BF : OK !! (masih nyengir)
echie : kenapa nyengir gitu ? jelek tau!
X-BF : biarin, kan lagi seneng,,hhaha


perjalanan lagi aja menuju sekolah...


echie : jangan ngebut-ngebut atuh,,dingin uy~
X-BF : peluuukan atuuuh~
echie : najong! (sambil nempeleng kepala nya yang ber-helm)
X-BF : hehee,,,tapi gpp kok~ ^^
echie : heyy! padahal lewat sini juga bisa...(sambil nunjuk jalan)
X-BF : ahh~ biarin...jalan yang lebih jauh lebih baik..
echie : lagi-lagi...--"


nyampe aja di sekolah,,ehh~ dy malah pulang..padahal gw menderita bawa laptop hujan-hujan pula...*gerimis sih sebenernya* XXD

udah aja itu lupakan,,malemnya,,eta budak sms lagii


X-BF : besok jadi ke cul ga ? jam brapa ?
echie : lha? kau pulang pan?? dateng aja, jam 8 presentasi nya, jam setengah 7 di depan lab udah ada disana.
X-BF : ok say! hahahhaa,,bawa apa aja?
echie : bawa diri aja...--" bawa motor yee,,biar bisa jemput aku...wkakakakka (intinya cuma becanda)
X-BF : hwhwhw,iya aku jemput.seriuz..hahaha,,biar clbk...wkakaka (haduh~)
echie : wah? asyik,,asyik! beneran?? besok ga repot naek angkot dehh~ XXD
X-BF : iya serius,,tunggu aku di rumah kamu aja yaa...
echie : wew! ngakak guling-guling..beneran ini teh ?? awas kalo bohong!jam berapa?
X-BF : jam 8 kurang heueuh
echie : wakakaka, yo wess..pengen ngakak lagi XXD,,ya sudh,,nonton india dulu ahh...


wakakakakkakaka beneran ga yah tuh anak jemput aye besok ?? huhuhu~
aaaaaa~ besok presentasi PLH !!! doakan teman-teman...*hug*

Image Hosting by Picoodle.com