Profile


Image Hosting by Picoodle.com"
echiiiee here~
16th years old
15 shs bandung
i'm really cassieopeia and K-pop lovers!

DarLinks


TVXQ INDO
BIGBANG INDO
SOSHIFIED
chakku blog
chikku-chakku blog
chikka blog
erri blog
ditta blog
myung gii blog
minyo blog
misu onnie blog
VLN2U blog
clara onnie blog
vina onnie blog
aditth oppa blog
wicky adrian blog
ellora blog
gunkie oppa blog
yaya onnie blog
SOCIAL 2 BLOG
azalia BLOG
dphee BLOG
moxxie BLOG
there BLOG
rara BLOG
lucee onnie BLOG

PlayBack


November 2008
Desember 2008
Januari 2009
Februari 2009
Maret 2009
April 2009

Shout Out




Credits


DESIGNER: SIPEI
Picture: x
Host: x x

Music


»Now Playing:


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com


Minggu, 18 Januari 2009


Title : I’m newbie ??
Cast : shim chang min, jung yunho, kim jaejoong, park yoo cheon, kim junsu.
Other cast : kim chi su,
Rate : G/YAOI/1S
Author : echie

[align=center][I]SM entertainment global audition at Chinna.

SM entertainment telah membuka audisi di china, untuk para remaja berusia 15 sampai 25 tahun, bisa mengikuti audisi ini, formulir bisa di ambil di radio, atau majalah yang tertera di bawah ini.[/align][/I]

Chang min POV

Aku mengikuti audisi SM global entertainment yang berada di china saat ini. Audisi yang sangat popular di kalangan muda saat ini. Kata umma, aku mempunyai bakat, ia selalu mensupport ku untuk menjadi penyanyi. Aku pun mengikuti audisi itu, aku datang ke tempat audisi dengan celana jeans belel berwarna biru dongker, kemeja putih dan jaket hijau. Aku membawa tas selempang hijau tua ku, isinya hanya beberapa buku.

“ nomor 3099, shim chang min..” sahut seorang yang bertugas di audisi ini.

Giliran ku! Aku memang pandai berbahasa korea, karna umma ku orang korea. Lalu aku masuk ke dalam ruang audisi. 3 juri yang ku kenal lewat TV langsung melihat ku saat aku masuk. Mereka adalah Kangta, BoA, dan Moon Hee jun.

“ can you Korean language ??” tanya BoA saat aku sudah berdiri tetap.
“ yes ^^” sahut ku,tegang.
“ ok~ namamu Shim Chang min, kau mau bernyanyi apa?” tanya Kangta dengan bahasa korea.
“ aku ingin menyanyi lagu hug.” Sahut chang min.
“ aaa~ sepertinya kau Cassiopeia sejati.” Sahut moon hee jun. itu benar! Aku juga fans sama TVXQ. Mereka berempat. Jaejoong, yunho, junsu, dan yoo cheon. Aku ingin seperti mereka.

Aku pun mulai menyanyi sebisa ku, semampu ku, dan seahli ku bernyanyi. Setelah aku menyelesaikan lagu Hug, ku lihat para juri terpana melihatku.

“ Oh My God~ suara mu sungguh indah.” Puji BoA.
“ aku suka nada tinggi mu..” sahut moon hee jun.
“ kau berbakat, ku harap kau akan sangat jadi penyanyi handal.” Ucap Kangta.
“ kamsahamnida..” sahut ku tersenyum puas. Kini detak jantung ku tidak begitu cepat seperti tadi.
“ OK! Baiklah, kau di terima..” ucap BoA.
“ jeongmal ?? Aaa~ kamsahamnida sonbae…kansahamnida..” sahut ku, aku pun menundukan badan ku memberi hormat.

Setelah ini aku di beri tahu staff untuk beberapa informasi. Aku disuruh ke korea untuk mengikuti final audition. Artinya dari berbagai Negara SM audisi berkumpul semua di Korea.

Aku memberitahu kabar gembira ini,umma sangat senang, hingga ia memeluku, menyajikan makanan kesukaan ku setelah aku diterima. Sampai-sampai umma menjual motor ku untuk biaya ku ke korea, memang keluarga kami tidak begitu mempunyai uang.

Sabtu, 12 desember 2004.

Aku tiba di korea, dan langsung ke kantor SM. Sebenarnya aku sangat lelah, namun aku selalu ingat umma di china sana, aku harus bangga untuknya.
Audisi pun di mulai lagi, banyak sekali orang-orang dari manca Negara. Dari jepang, china, Singapore, Thailand, san fransisco, Los Angeles, dan dari korea. Kebanyakan orang korea.

“ 3099, shim chang min..” seru staff disana. Aku mendengar nomor audisi ku yang sudah ku ingat di luar kepala. Aku masuk. Kali ini dengan juri baru, moon hee jun tidak ada disana, tapi pengganti nya ada Shin Hye sung.

“ hy chang min, senang melihatmu datang..” sapa BoA saat aku masuk.
“ anyeong~ noona..” sahut ku.

Aku pun mulai bernyanyi, kali ini lagu ost. Love in paris. Aku sangat suka lagu itu. Setelah aku menyanyi, juri bertepuk tangan untukku.

“ sama seperti saat di china, chang min~shii. Kau sangat stabil dan bagus!” puji BoA. Aku pun menunduk sopan,menghormati. Lalu aku keluar dari ruang audisi, hasil audisi akan di umumkan besok pagi. Yang di terima audisi hanya 15 orang, sungguh persaingan ketat bagiku.

Waktu pun terus berjalan,aku menginap di rumah nenek ku yang berada di seoul juga, sudah lama aku tidak kesana, hampir 4 tahun terakhir, haemonyi tinggal bersama ajjushi dan ajjuma ku.

Keesokan hari nya, aku langsung bergegas ke kantor SM kembali, haaaah~ banyak sekali manusia disana, hampir 100 lebih untuk melihat hasil audisi final. Hari ini aku memakai syal putih karna cuaca Seoul dingin. Menunggu~ dan akhirnya pengumuman pun tersebar. 10 kertas nama-nama yang berhasil masuk menjadi SM entertainment trainee.

[color=chocolate]1. lee teuk
2. kim ki bum,
3. kim taeyoon
4. jessicha jung
5. Stephanie hwang
6. choi min ho
7. Victoria song
8. Soo young
9. Seo Hyeon
10. Hyo yeon
11. shim chang min
12. taemin
13. Kyu Hyun
14. Shin Dong
15. Dong Hae.[/color]

aku terloncat senang. Yay!!! Aku di terima di SM entertainment. Oh My God~ apakah ini mimpi?
Lalu kami yang di terima audisi, masuk ke sebuah ruangan. Besok mulai training. Di bagikan kelompok-kelompok. Ternyata aku di khususkan trainee untuk masuk boyband Dong Bang Shin Ki. Aku sangat terkejut mendengarnya, karna DBSK kurang 1 personel lagi, akhirnya aku khusus di trainee untuk group DBSK secara kilat.

Bulan demi bulan berlalu, akhirnya.. aku sudah bisa debut, sudah 4 bulan aku menjalani trainee yang menurutku gila-gilaan.

“ ok, chang min, sekarang kita akan bertemu personel TVXQ yang lainnya.” Seru seorang manager TVXQ, namanya Kim Chi Su.
“ baiklah..” sahutku sopan.

Kami masuk ke sebuah kamar apartment, ternyata disana tempat tinggal member TVXQ.

Klek~

“ anyeong~” sapa kim chi su noona saat masuk, terlihat oleh ku kim jaejoong dan kim junsu sedang makan mi instant, sedangkan park yoo cheon sedang nonton TV, lalu satu lagi sang leader jung yunho sedang membaca buku.

“ oh~ chi su~a.. ada apa?” tanya junsu saat melihat chi su noona.
“ kalian sudah ku kabarkan bukan bahwa TVXQ akan bertambah satu member, nah~ ini dy member barunya, shim chang min..” ucap chi su noona memperkenalkanku yang berdiri di sampingnya.

“ anyeonghasaeyo~ namaku shim chang min, umurku 18 tahun.” Ucap ku memperkenalkan diri pada mereka. Terlihat mereka semua melihat ku, yang paling terpaku adalah jung yunho, dan park yoo cheon, sedangkan jaejoong dan junsu tetap konsen pada makanannya.

“ oh, baiklah.. salam kenal chang min~shii. Semoga kau bisa bekerja sama dengan kami.” Sahut sang leader, yunho.
“ kamsahamnida..” sahut ku.
“ ok, aku tinggal kalian untuk mengenal lebih dekat.” Ucap chi su noona. Ia pun meninggalkan ku, aku pun di persilahkan masuk oleh yoo cheon. Terlihat perhatian yang terlalu berlebihan datang dari yoo cheon dan yunho.

“kau tidur sendiri tidak apa-apa? soalnya kami semua sudah tidur berdua-dua, jadi maaf kalau kau tidur sendiri.” Ucap yoo cheon.
“ oh tidak apa-apa..” sahutku masih canggung.
“ kau tidak perlu canggung, kami akan sangat membantu mu dalam berkarier..” ucap jaejoong dengan senyum ramah.
“ terima kasih, uhm~ boleh aku ke kamarku?” tanya ku.
“ oh, silahkan. Itu kamarmu..” tunjuk junsu.

Aku pun berjalan terhoyong ke kamar yang lumayan besar itu. Merapihkan baju-baju ku ke lemari, merapihkan kamarnya, dan lain-lain. Aku pergi mandi, kebetulan kamar mandi nya ada di dalam kamar juga. Mandi beberapa saat, aku kaitkan handuk di pinggangku, lalu keluar dari kamar mandi.

“ OMO!!” aku terkejut, terlonjat kaget saat melihat sosok berbadan bagus sedang duduk di tempat tidur ku.
“ Ssssttt~ kecilkan suaramu,” katanya.
“ yunho hyung~ sedang apa kau disini?” tanyaku berjalan mengambil baju.
“ aku? Hanya memastikan..” ucap yunho hyung.
“ memastikan apa?” tanya ku bingung saat itu juga.
“ memastikan kalau hati mu tidak di ambil dengan yang lain.” Sahut yunho hyung, lalu ia mengedipkan sebelah matanya, dan keluar dari kamarku.

OMO !! apa maksudnya itu? Ia mengedipkan matanya, dan mengatakan [I] memastikan kalau hatimu tidak diambil dengan yang lain[/I]. ahh~ aku tidak mengerti.

Setelah makan malam, hari ini TVXQ tidak ada jadwal, kami hanya latihan di sore hari, lusa akan ada come back TVXQ, dan perkenalan diriku. Aku tidur malam ini, tidak terlalu nyenyak, karna kamar ini masih terasa asing. Lampu ku redupkan agar mata ku bisa terpejam cepat. Akhirnya mata ku terpejam cepat, namun, entah hanya mimpi ku atau perasaanku atau halusinasi ku, seseorang masuk kedalam kamarku. Ia sendiri, aku masih tertidur, setengah sadar melihatnya. Aku melihat ia duduk disamping tubuhku, membelai wajahku dengan lembut. Akhirnya aku terbangun.

“ nugu?” tanya ku,
“ sssttt~ aku yoo cheon..” sahut nya, ternyata yoo cheon hyung.
“ oh, nee hyung, ada apa ke kamarku malam seperti ini?” tanya ku penasaran lagi.
“ aku hanya ingin melihat keadaan mu,” sahut yoo cheon hyung.
“ keadaanku ? aku baik-baik saja dari pertama datang.” Ucap ku yakin.
“ nee, tapi aku yakin , tadi yun ho sudah kesini kan?” tanya yoo cheon hyung.
“ bagaimana hyung tau ?” tanya ku sedikit kaget.
“ karna ia mencoba mengambil hati mu, aku tidak akan membiarkannya.” Ucap yoo cheon hyung,

aku tercenggang saat itu juga, apa maksud nya lagi ini? Tadi yunho hyung yang bilang seperti itu, sekarang yoo cheon hyung. Terlihat yoo cheon hyung membelai pipi ku lagi, lalu pergi dari kamarku. Dadaku serasa sesak. aku berpikir keras dengan ucapan-ucapan mereka hari ini.

“ oh tidak! Jangan-jangan,, apa mungkin mereka penyuka sesame jenis?” gumamku dalam hati. Andwae! Aku hanya kebanyakan baca komik. Ahh~

akhirnya aku menarik selimutku hingga menutupi wajahku, dan tidur. Esok pagi nya, kamu latihan untuk penampilan come back kami. Latihan vocal dan dance. Pertama lagu My Little Princess, dan lagu tonight. Latihan dance yang ringan, belum menguras banyak tenaga.

“ ini..” sahut yunho hyung memberikanku sekaleng juice setelah latihan.
“ gomawo hyung,” sahutku tersenyum.
“ kau lelah, chang min~a??” tanya yoo cheon hyung yang datang tiba-tiba. Dengan cepat ia mengelap dahi ku yang berkeringat sedikit.

“ apa yang mereka lakukan?” ucap jaejoong dari jauh.
“ tampaknya anak baru itu sudah merebut belahan jiwa kita.” Sahut junsu.

Hari ini hari come back TVXQ. Aku sangat gugup kali ini, aku sudah memakai kostum panggung yang sama seperti personel TVXQ yang lainnya. Kami berada di ruang make up.

“ kau pasti gugup?” tanya yoo cheon hyung.
“ tentu hyung, ini pertama kali aku berada di panggung sebesar ini.” Ucap ku dengan nada gugup.
“ tenanglah, akan baik-baik saja.” Ucap yoo cheon hyung membelai bahu ku dengan lembut.

Acara come back stage pun di mulai. Ternyata aku tidak menyangka! Para Cassiopeia menerima kedatanganku, banyak poster-poster foto diriku saat masih trainee. Aku teraru. Air mataku sudah menggenang di pelupuk mataku.

“ hana, dul, set….anyeonghasaeyo dong bang shin ki imnida…” sapa kami berlima, terdengar teriakan-teriakan fans yang begitu antusias.
“ nee~ dikesempatan kali ini, kami akan memperkenalkan member TVXQ yang baru. Silahkan chang min~shii..”sahut yunho hyung.

Aku berusaha tenang, menaikkan mic ku,
“ anyeonghasaeyo, namaku shim chang min, saat ini aku berumur 18 tahun. Senang bertemu semua Cassiopeia, kuharap semua bisa menerima keberadaanku, dan TVXQ semakin berjaya, kamsahamnida..” ucapku sebisa mungkin, kembali terdengar teriakan teriakan fans.

Akhirnya kami menutup acara come back ini dengan lagu hug.

Kami kembali ke apartment, hari ini sungguh melelahkan. Hari ini juga yoo cheon dan yunho hyung sangat perhatian padaku. Aku jadi senang. Mereka sangat baik padaku. Ani! Aku tidak boleh suka, masa aku suka dengan mereka?

Saat ini di apartment hanya ada aku, jaejoong hyung, dan junsu hyung. Yunho dan yoo cheon hyung pergi ke bar bersama staff. Kami bertiga tidak ikut karna junsu hyung minta di temani nonton bola.

“ chang min~shii..” sahut jaejoong hyung.
“ oh, nee hyung?” jawabku sekilas.
“ bagaimana perasaanmu hari ini?” tanya jaejoong hyung.
“ sangat baik…^^” sahutku tersenyum.
“ sepertinya yunho sangat perhatian padamu..” sahut jaejoong hyung. DEG !! mengapa jaejoong hyung tau? Mengapa ia tau,, dan peduli ?
“ oh, itu biasa saja hyung..” sahut ku sebisa mungkin.
“ tidak hanya yunho, yoo cheon juga.” Sahut junsu.
“ nee? Oh~ mereka dan kalian juga sudah ku anggap seperti hyung sendiri.” Sahutku.
“ ingat! Aku adalah kekasih jung yunho, kau jangan kaget dengan keanehan kami. Sedangkan junsu adalah kekasih yoo cheon. Kau jangan coba-coba mengganggu kekasih kami. Sejak kedatanganmu, sikap yunho sangat aneh, lebih perhatian padamu, aku tau ia menyukai mu.” Sahut jaejoong hyung panjang lebar.

DEG ! benar dugaanku, mereka penyuka sesame jenis.
“ satu lagi, kau cari cara agar yunho dan yoo cheon bisa menjauh dari mu, apalah terserah dirimu, kami tidak mau melihat yoo cheon atau yunho sering ke kamarmu lagi.” Ucap junsu setengah mengancam. Aku terdiam dan mengangguk.

Sesaat kemudian, yunho dan yoo cheon masuk. Kami bertiga pun tersenyum ramah, seperti tidak ada yang terjadi apa-apa barusan. Aku pun pamit duluan ke kamar. Memikirkan apa yang harus ku lakukan agar aku bisa membuat yoo cheon dan yunho hyung menjauh.

Aku meraih handphone ku, mencari kontak, menekan tombol untuk menelfon.

“ yobboseyo..??” sapa seorang wanita di sebrang sana.
“ nee~ yobboseyo, soo young~shii.. kau masih ingat aku?” tanya ku.
“ aa~ nee chang min oppa. Aku baru saja melihat acara mu, sangat keren!” puji soo young. Soo young satu trainee dan satu audisi denganku, tapi usia nya masih lebih muda. Ia di trainee khusus untuk masuk girlband so nyuh shi dae.
“ gomawo, aku tadi sangat gugup. Eh, besok pagi mau tidak kita ngopi bareng? Akan kuceritakan lebih rinci.” Sahutku mulai menjalani rencana.
“ aa~ jinja? Ok! Besok jam 7 akan bertemu di café yaa..” sahut soo young.
“ nee, sampai ketemu,anyeong~” sapaku.

Aku menutup flip handphone ku, menjatuhkan diriku di tempat tidur. Kenapa saat ini berat rasanya bila melakukan menjauh dari yoocheon dan yunho hyung? Aku jadi kangen mereka suka ke kamarku, memberiku perhatian lebih.

Keesokan pagi nya, aku menggunakan training dan kaos putih, jaket merah, dan topi hitam ku, aku belari ke café tempat janjian ku dengan soo young.
Ternyata soo young sudah ada disana, ia menggunakan celana pendek olahraga, tank top putih, cardigan coklat, dan topi juga.

“ anyeong soo young~a..” sapa ku.
“ hy oppa..” sapa soo young.
“ maaf telat…hhehe” ucap ku nyengir.

Kami pun mengobrol asyik. Aku mengambil tempat duduk tepat di sampingnya, tubuh kami berdekatan. Kami tertawa, bercanda, menceritakan tentang kami. Soo young memang masih polos. Ia baru 15 tahun saat ini.

Terlihat oleh ku, jaejoong, yunho, yoo cheon, dan junsu hyung juga memasuki café yang sama seperti kami. Mata yunho dan yoo cheon melihat langsung kearah ku tepat saat soo young memukul mesra bahu ku. Aku hanya tersenyum.

“ oh! Itu bukankah dong bang shin ki?” sahut soo young.
“ nee… mereka kesini juga,” sahut ku ramah.

Mereka menghampiri kami, yunho dan yoo cheon masih melihat ku dengan tatapan penasraan dan tajam.

“ hy chang min,” sapa junsu.
“ hy hyung, kalian kesini juga?” sahut ku.
“ tentu! Uhm~ sepertinya kau punya pacar baru?” sahut jaejoong hyung.

Aku langsung menatap soo young yang bingung dan tidak tau apa-apa. segera ku rangkulkan tanganku di bahu soo young.

“ nee..” ucapku cepat.
“ kau tidak bilang pada kami.” Sahut yunho dengan tatapan sakit.
“ oh, maaf hyung. Aku lupa memperkenalkannya.” Sahutku.
“ tidak perlu!” ucap yoo cheon.

Yunho hyung pergi dari sana lebih dulu, dan di susul yoo cheon hyung. Sedangkan jaejoong dan junsu hyung tertawa puas, dan menyusul kekasih mereka.

“ ada apa sih?” tanya soo young ternyata masih ga ngerti.
“ biasa, mereka suka acting berlebihan..” sahutku sambil nyengir.
“ oh~ keren juga..” sahut soo young.

Akhirnya, masalah selesai. Mulai saat itu, aku semakin dekat dengan soo young. Dan itu membuat yunho & yoo cheon mulai tidak suka. Akhirnya, mereka tidak pernah mempedulikanku lagi dalam masalah percintaan kami. Aku lega bisa lepas dari masalah ini, walau aku masih sedikit sakit hati. Ternyata aku jua menyukai keduanya.

[align=center]END[/align]


Image Hosting by Picoodle.com