Profile


Image Hosting by Picoodle.com"
echiiiee here~
16th years old
15 shs bandung
i'm really cassieopeia and K-pop lovers!

DarLinks


TVXQ INDO
BIGBANG INDO
SOSHIFIED
chakku blog
chikku-chakku blog
chikka blog
erri blog
ditta blog
myung gii blog
minyo blog
misu onnie blog
VLN2U blog
clara onnie blog
vina onnie blog
aditth oppa blog
wicky adrian blog
ellora blog
gunkie oppa blog
yaya onnie blog
SOCIAL 2 BLOG
azalia BLOG
dphee BLOG
moxxie BLOG
there BLOG
rara BLOG
lucee onnie BLOG

PlayBack


November 2008
Desember 2008
Januari 2009
Februari 2009
Maret 2009
April 2009

Shout Out




Credits


DESIGNER: SIPEI
Picture: x
Host: x x

Music


»Now Playing:


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com


Sabtu, 06 Desember 2008


yap!! lebih tepatnya bukan hari ini sih~ aku putus sama pacar ku..

sekarang status ku jomblo ! ingat itu !!

aku bukannya sedih sih,,malah bingung~

hari ini aku ga skolah...vertigo ku kambuh...T^T

ditambah juga ga mau ketemu ama dio itu =="

jadi hari ini di rumah aja,,terus temen ke rumah jenguk, ama cerita"...

aku bingung apa mau dy sih ??!!

dy yang nyatai perasaan duluan,,tapi dy yang mutusin duluan...ckcckck

cowok brengsek !!!

najong dah hidup lo ! mana sekelas pula..

aku harus ngapain ?? ah~ cuek ajaa...masa bodo !!!

hidup gw ini ^^

Image Hosting by Picoodle.com