Profile


Image Hosting by Picoodle.com"
echiiiee here~
16th years old
15 shs bandung
i'm really cassieopeia and K-pop lovers!

DarLinks


TVXQ INDO
BIGBANG INDO
SOSHIFIED
chakku blog
chikku-chakku blog
chikka blog
erri blog
ditta blog
myung gii blog
minyo blog
misu onnie blog
VLN2U blog
clara onnie blog
vina onnie blog
aditth oppa blog
wicky adrian blog
ellora blog
gunkie oppa blog
yaya onnie blog
SOCIAL 2 BLOG
azalia BLOG
dphee BLOG
moxxie BLOG
there BLOG
rara BLOG
lucee onnie BLOG

PlayBack


November 2008
Desember 2008
Januari 2009
Februari 2009
Maret 2009
April 2009

Shout Out




Credits


DESIGNER: SIPEI
Picture: x
Host: x x

Music


»Now Playing:


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com


Jumat, 05 Desember 2008


lagi-lagi ini pertanyaan lucuu dari blog ne chakku...saii,,kembaranmu nyolong yaakk

*di timpuk tomat* XXDD

1. foto lo bagus atau kagak ??
- bagus doonk! *pede abis* XXD
2. kenapa pake baju yang ntuh ??
- mane ?? ga keliatan =="
3. harii ini ketemu pacar ??
- euh~ tiap harii malah di kelas...ampe bosan *di geplak* XD
4. pacar lu cakep ??
- ga taoo !! dan malas di bahas XXDD
5. terakhir jalan ama syapa ?
- kemana ? jalan" gthu ?? ama temen genk
6. lo suka ama dy ??
- sape ?? pacarku ? suka lah~ kalo kgak ngapain di jadiin pacar ?? XD
7. apa aja yang lo takutin ??
- Tuhan & masa depan yang suram
8. lebih suka ekonomi atau sejarah ? (pertanyaan gw ubah)
- ekonomi <333
9. pernah di senyumin ama gebetan ??
- pernah
10. kalo di senyumin ama pacar pernah ga ?
- pernah atuh~ tiap harii
11. lebih sering jalan ama nyokap / bokap ??
- bokap boo~ soale satu hobby ^^ *ga suka shopping*
12. kenapa ??
- satu hobby, papa ga suka shopping, sama kayak aku,, lebih ke dunia elektronik & makanan...huahauhaua
13. hape lo ada berapa ??
- dua,,tp yang slalu ada ama aye cuma 1,,satu lagi di tinggal di rumah
14. kartune apa ??
- im3 ama flexy
15. terakhir di telfon syapa ??
- mama ku yang lagii di tanah suci
16. ngomongin apa ??
- mama nanyain mau di beliin oleh" apa ? asiiiik!
17. lebih sayang sahabat/pacar ??
- sahabat
18. emang pacar lo ada berapa ??
- just one ^^
19. kalo mantan ??
- beuh banyak...ada yunho,junho,kyuhyun,yesung,TOP,kangta, shun oguri, eun hyuk, dong hae...etc...jeje ga gw masukin,,karna status masih suami aye XXD
20. lo suka narsis ??
- suka banget !! i Love narsis XXD
21. yang wajib lo bawa pergi" ?
- hape,,dompet, ama kunci rumah
22. lo punya temen cantik ??
- banyak,,termasuk aye XD
23. lo suka dy ??
- suka,asal ga nyari masalah aja
24. terakhir nonton ama syapa ??
- adek gw..
25. nonton apa ??
- one misscall

26. yang lo pikirin abis nonton film ntuh ??
- lebih rame jepang vers nya
27. foto syapa di dompet lu??
- foto aku,,adikku,,dan jeje
28. lo pernah korupsi ?
- pernah kecil"an
29. pernah caper ??
- pernah tapi ga lebaii
30. sama syapa ??
- siapa ajalah,,ga tau

euh udah ah ampe 30 aja...cape XXD

Image Hosting by Picoodle.com