Profile


Image Hosting by Picoodle.com"
echiiiee here~
16th years old
15 shs bandung
i'm really cassieopeia and K-pop lovers!

DarLinks


TVXQ INDO
BIGBANG INDO
SOSHIFIED
chakku blog
chikku-chakku blog
chikka blog
erri blog
ditta blog
myung gii blog
minyo blog
misu onnie blog
VLN2U blog
clara onnie blog
vina onnie blog
aditth oppa blog
wicky adrian blog
ellora blog
gunkie oppa blog
yaya onnie blog
SOCIAL 2 BLOG
azalia BLOG
dphee BLOG
moxxie BLOG
there BLOG
rara BLOG
lucee onnie BLOG

PlayBack


November 2008
Desember 2008
Januari 2009
Februari 2009
Maret 2009
April 2009

Shout Out




Credits


DESIGNER: SIPEI
Picture: x
Host: x x

Music


»Now Playing:


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com


Rabu, 19 November 2008


anyeonghasaeyo~

gw echie...yah bisa juga panggil chikku..*lirik kembaran thea* XXD
kelahiran 1992,,,*itung ndiri brapa tahun aye sekarang* xP

nulis apa lagi sih kalo d blog ?? *mikir, buta blog thea ceritanya* =="
tentang aku aja yah..
mau nanya tinggi ?? sok atuh.. tiinggi aye 168 cm...*gapenting*

oh! kalo nyuruh gini " echie, nonton bazar/perform band ini yuk!"
*cerita nya band/penyanyi indo..*
jah~ saia mana mau say! udah tau aye korean luphhaa..XXD
mau di bayarin juga da ga mau...*kecuali duduknya VIP*
males desek"an demi artis indo...Oops, bukannya ngejek, dah emang ga niat sih...mau apalagi..
*ya udah kapan-kapan ga usah ajak echie*
di tendang..

saia cinta TVXQ !!! hhahaha,,apapun lah yang berbau korea aku suka...tapi paling gila sama TVXQ gthu lah..
dan so nu shi dae....^^
ah smua aja..suka ama wonder girls juga....^^
dan lain-lain..

hobby~ hobby aye makan...*ga ada hobby laen apa?*
eh,,ada atuh! tunggu.. aku suka mengarang,,,fanfic dan cerpen..
suka dance juga...hihihi
apalagi yaa..apapun lah yang masih masuk akal..
ckckck

yaah~ mohon sering mampir aja di blog nya saia...
*standar gini blog,,mana ada yang mau mampir..*
dies!

sekian..
love
chikku~

Image Hosting by Picoodle.com